08 September, 2009

Menampilkan script dalam Posting

Bingungkah anda untuk menampilkan blog dlam postingan? Tapi bagi bagian seseorang sudah ada yang tahu. Ini khususnya orang yang suka posting tentang trik dan tips blog. Langsung saja tanpa basa-basi sebenarnya ada tiga cara
Cara Pertama
- Trus tuliskan semua kode pada area design, kemudian copy kode-kode tersebut dari area HTML Code. Nha kode-kode dalam area HTML Code tersebut lah yang harus diposting.

Cara Kedua :
- Tuliskan semua kode/script ke dalam notepad
- Kemudian ganti/replace kode-kode berikut>


Kode
Kode Pengganti
<
&lt;
>
&gt;
"
&quot;
- Udah tahu kan caranya mereplace di notepad? itu lho dengan memilih menu edit --> replace kemudian pada kotak yang muncul masukkan kode yg akan direplace pada kolom "Find what" trus masukkan kode pengantinya pada kolom "Replace with"trus tekan tombol Replace All.
- Nha kalo udah semua baru kamu copy semua kode yang udah direplace all tadi, trus kamu masukkan kedalam postingan kamu.

Cara Ketiga :
- Buka situs ini http://centricle.com/tools/html-entities, trus isikan kode-kode kamu kedalam kotak yang disediakan, nha kalo sudah tekan tombol "Encode", nha maka kamu akan mendapatkan script baru untuk diposting di blog kamu.

Comments :

2 komentar to “Menampilkan script dalam Posting”

Bagus juga postingannya oke buat coba-coba

nia.eryana said...
on 

Oh iya ni aku baru belajar blog ni kasih tau cara yang lainnya. Tapi oke buat coba-coba

nia.eryana said...
on 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar yang baik, dan bisa membangun blog ini.